Warung Pecel Prambanan Tempat Belajar Bersama

Exchange Knowledge begitu istilah asingnya. Pertukaran pengetahuan diantara berbagai pihak idealnya terjadi organik sehingga kualitas produk terus terjaga. Petani dan pengrajin makanan adalah kelompok produsen yg membutuhkan asupan pengetahuan dan sharing pengalaman dari sesamanya dan juga feedback dari pihak konsumen.

Percakapan tentang pembuatan telur asin yg baik, tanpa bahan pengawet dan alami misalnya secara rutin dilakukan Mbak Dewi dan suaminya di Warung Pecel PSSM Prambanan. Sambil mengantar pesanan telur asin organik (bebek pawon), kami bertukar pikiran untuk terus memperbaiki rasa dan kualitas produk. Bu Mul yg dikenal pengalamannya mengolah aneka kuliner, memberi masukan soal tingkat rasa asin telur asin. Teknik pembuatan telur asin juga sempat dibicarakan.

Pecel memang cocok dimakan dengan lauk telur asin. Penjualan telur asin organik semakin meningkat sejalan dengan semakin dikenalnya keberadaan Warung Pecel Martani Prambanan.

Daftar Harga Ayam O’Chicken

Selain pecel, tersedia paketan nasi ayam o’chicken.

Tulisan ini dibuat agar para pelanggan Warung Pecel PSSM Prambanan memahami perkembangan pembelajaran para supliernya. Dipersilakan jika ingin memberikan masukan melalui email martanindonesia@gmail.com atau twitter @martaniberas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *